Saturday, November 7, 2009

Lagu favorit



'....cause your life shines so bright
I dont feel no solitude
You are my first star at night
Id be lost in space without you...'

Itu adalah penggalan salah satu lagu favorit gw.

Sebenarnya lagu ini udah lama banget.

Mungkin sekitar waktu gw duduk di bangku SD/SMP.

Tapi yang pasti lagu ini bagus banget didengar sampai sekarang.

Mungkin gw termasuk telat, karna gw baru mendapatkan lagu ini beberapa bulan yang lalu...

dan sejak saat itu,,lagu ini gw ulang - ulang setiap hari,lebih tepatnya beberapa kali dalam sehari.

Ga ada asap kalo ga ada api... dan ga tanpa sebab juga gw ngulang -ngulang lagu ini setiap hari.

Saat itu, mungkin adalah saat dimana gw merasa lagu ini pas banget menjadi soundtrack untuk apa yang terjadi saat itu.

Hingga akhirnya gw mengulang lagu ini berkali - kali setiap hari.

Mungkin saat itu gw terlihat seperti orang bodoh.

Tapi pasti ga ada satu orang pun yang bisa mengelak jika sesuatu yang membuat dirinya bahagia datang menghampiri...itulah yang saat itu gw rasakan..

Sekarang keadaan bisa dibilang udah berubah.

Tapi, Gw akan tetap menyukai lagu itu meskipun kesedihan yang mungkin akan gw dapat jika mendengarkannya.

Ga semua yang diharapkan sesuai sama apa yang terjadi.

Itulah yang terjadi saat ini, sedih.

Sedih yang selalu gw rasakan jika mendengarkan lagu ini.

Apa yang bisa gw lakukan?

Jujur aja,gw ga tahu..

Yang gw lakukan saat ini hanyalah diam dan menghindar karna mungkin itu yang terbaik saat ini.

Kadang merasa takut.

Sedih jika mengingat kalau waktu terus berjalan dan sedih banget jika menerka - nerka apa yang akan terjadi nanti.

Banyak yang mengatakan 'yaudah lah, hapus aja' atau 'lupain aja'..

Mungkin itu yang akan gw lakukan jika semua itu bisa dilakukan, tapi semua ‘penghalang’ itu bukan keinginan gw. Itulah yang membuat gw ga bisa.

Sedih memang, tapi tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang akan terjadi.

Gw percaya, gw akan memakai lagu ini lagi untuk bisa menjadi soundtrack dalam hidup gw entah itu kapan..

Tapi yang jelas saat ini gw ga ‘Lost in Space’ seperti judul lagu ini, karna gw percaya ada saat yang tepat untuk segala sesuatu yang diharapkan, tapi hanya Tuhan yang tahu kapan itu bisa terjadi…

No comments:

Post a Comment